Belajar Sejak Bayi

Amar semangat belajar. (Aning T S)

Fokus Belajar

Jakarta (Pemilu2019) – Bakat seorang anak memang terkadang akan nampak ketika masih kecil, begitu juga dengan Amar Rahadyan Faqih, bayiku yang baru saja genap empat bulan. Ketika Bundanya sedang sibuk menyiapkan bahan-bahan untuk dipelajari sebagai persiapan ujian, Amar dengan seriusnya memperhatikan laptop yang dimainkan oleh Bundanya. Mungkin ketertarikan Amar karena warna-warna yang dihasilkan dari gambar-gambar pada laptop.

Ide kreatif Bundanya pun muncul dengan memberikan laptopnya kepada si kecil yang sedang berbaring dengan posisi tengkurap. Alhasil, Bundanya dapat mengabadikan ekspresi Amar yang sedang serius memainkan laptop dengan materi trigonometri yang sedang dibukanya. Sungguh lucu dan menggemaskan tingkah laku bayi ini, dan juga membuat kerabat dan teman-teman ikut gemas ketika melihat foto tersebut yang di upload di facebook. (Prasenja)

Amar serius belajar. (Aning T S)

Belajar itu penting

Belajar Trigonometri (Aning T S)

Belajar sejak bayi

Melepas lelah setelah belajar. (Aning T S)

Rebaan setelah belajar

http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://pemilu2019.com/article/102105/belajar-sejak-bayi.html&layout=standard&show_faces=false&width=450&action=like&font&colorscheme=light&height=35

Tulisan ini dipublikasikan di Catatan Kecil Kehidupan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.