Menjadi Member Alfamart, Cara Cerdas Hidup Hemat

Jakarta (Pemilu2019) – Saya ingin berbagi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya dengan bergabung sebagai member Alfamart Minimarket terbaik di Indonesia . Berbagai pengalaman yang saya peroleh hingga saat ini dengan mendapatkan beberapa keuntungan karena menjadi member Alfamart Minimarket terbaik di Indonesia .

Sekitar tahun 2008 akhir, saya mendaftar untuk menjadi member Alfamart dengan membuat kartu Flazz di outlet Alfamart dekat masjid Assafiiyah, Manggarai, Jakarta Selatan. Waktu itu tujuan saya mendaftar sebagai member Alfamart adalah hanya agar mempermudah dan membatasi pengeluaran belanja saya tiap bulannya. Karena dengan menggunakan kartu flash saya bisa membatasi jatah belanja keperluan bulanan saya dengan men Top Up tiap bulannya. Seperti membawa uang tunai dengan nominal tertentu dan membuat dompet tidak nampak tebal, untuk dapat saya belanjakan di Alfamart. Saya pun merasakan pengalaman baru, berbelanja dengan menggunakan kartu, seperti orang kaya yang menggunakan credit card tetapi tidak ada pemotongan administrasi sama sekali.

Poster yang terpampang di Alfamart

Berdasarkan poster yang terpampang di kasir Alfamart, kemudian saya meminta penjelasan terkait benefit-benefit yang ditawarkan sebagai member di minimarket Alfamart. Setelah mendapatkan penjelasan yang ramah dari kasir Alfamart, kemudian saya pun memutuskan untuk menjadi member dengan menggunakan kartu flazz . Awal permulaan saya menjadi member pun sudah diberikan keuntungan dengan potongan harga beberapa produk dan hadiah mingguan berupa coklat yang saya terima. Kesan pertama yang begitu menyenangkan inilah yang kemudian menjadi daya tarik saya untuk tetap menjadi member hingga saat ini.

Promosi Alfamart

Hingga saat ini pun sangat beragam promosi-promosi yang ditawarkan Alfamart dan sangat menguntungkan pelanggan, bahkan tidak henti-hentinya Alfamart selalu berinovasi dengan program-program promosi yang sangat inovatif dan mudah bagi setiap member untuk mengikutinya. Mulai dari harga khusus dari produk-produk khusus, beli 2 gratis satu, Point Redemption , Token Undian Emas Batangan, Token Undiah Berhadiah Utama Motor, Rejeki Ramadhan Berhadiah Umroh Gratis, Program Mudik Bareng maupun undian-undian lainnya yang dilakukan  bekerja sama  dengan  sponsor lainnya.

Dengan menjadi member Alfamart, merupakan cara cerdas hidup hemat. Pembelian kebutuhan pokok untuk keluarga pun serasa ringan. Dengan membeli produk-produk promo, saya menjadi lebih hemat untuk pengeluaran rumah tangga saya. Produk-produk promo yang diselenggarakannya pun merupakan produk kebutuhan keluarga saya sehari-hari, sehingga tidak menjadikan saya lebih konsumtif hanya karena ingin mendapatkan promosinya belaka. Seperti pembelian minyak goreng dan margarine dengan harga yang hemat, bahkan barang-barang berlogo huruf A yang merupakan inisial dari Alfamart pun sangatlah istimewa dengan harga jauh dibawah produk serupa dengan merk lainnya.

Informasi promosi pada setiap produk Alfamart

Begitu juga dengan produk-produk minuman kemasan yang hampir selalu berpromosi seperti pembelian 2 atau 3 mendapatkan gratis 1. Promosi di Alfamart pun tidak disembunyikan, karena tiap toko Alfamart selalu memasang keterangan promosinya pada tiap rak yang memasang produk promosinya dengan jelas dan gamblang sehingga tidak membingungkan dan pelanggan tidak merasa tertipu atau dibohongi oleh promosi.

Saya sendiri pun tidah bosan-bosannya mengikuti undian-undian berhadiah yang dilaksanakan oleh Alfamart karena kemudahan untuk mengikutinya. Seperti Poin Redemption yang secara langsung terakumulasi melalui sistem komputer setiap pembelanjaan minimal Rp. 50.000,- dan kelipatannya dan dapat ditukarkan produk-produk rumah tangga yang ditawarkan setiap masa promosinya. Begitu juga dengan Token Undian Emas Batangan dan Token Undian Berhadiah Utama Motor yang secara otomatis mendapatkan poin undiannya jika berbelanja Rp. 35.000,- yang didalamnya ada produk sponsor khusus dengan menggunakan kartu member Alfamart. Hanya dengan berbelanja sekali saja kita sudah mendapatkan poin dari beberapa token undian yang dilaksanakan Alfamart.

Walaupun saya sendiri sampai saat ini belum pernah memenangkan undian-undian yang dilaksanakan Alfamart, tetapi kemudahan dan harga-harga khusus pun kerap saya manfaatkan. Semoga saja suatu hari nanti, giliran saya yang mendapatkan undian dari Alfamart. (Prasenja)

Alfamart Blog Review

http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://pemilu2019.com/article/102000/menjadi-member-alfamart-cara-cerdas-hidup-hemat.html&layout=standard&show_faces=false&width=450&action=like&font&colorscheme=light&height=35

Tulisan ini dipublikasikan di Laut Masa Depan Kita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.