Spidermanku

Jakarta (Pemilu2019) – Ada yang tidak kenal dengan super hero yang satu ini? Pasti kenal semua dunk. Iya, Spiderman atau manusia laba-laba merupakan super hero  yang diciptakan oleh Victor Cook dan Greg Weisman merupakan salah satu tokoh dari marvel comics.

Karakter Spiderman yang kental dengan kelincahan dan kecerdasannya sudah pasti menjadi idola anak-anak bahkan orang dewasa pun tidak mau ketinggalan untuk mengagumi tokoh yang satu ini dengan mengoleksi karakter-karakter duplikasi berbentuk mainan-mainan maupun aksesorisnya.

Begitu juga dengan Amar Rahadyan Faqih yang pada tanggal 12 Mei ini genap berumur 1 tahun. Dibalik kelucuannya mengenakan kostum Spiderman membuat saya ingin mengabadikannya melalui kamera. Hasil jepretan yang saya ambil ternyata menggambarkan cerita ketika Amar sedang latihan/berolah raga pull up untuk menjaga stamina sebagai super hero hingga saat mengenakan kostum Spiderman. (Pemilu2019-Prasenja)

Spiderman ingin membuka topeng. (Pemilu2019-Prasenja)

Buka Dulu Topengku. (Pemilu2019-Prasenja)

Wajah Gantengku. (Pemilu2019-Prasenja)

Cool dan keren dengan kostum Spiderman. (Pemilu2019-Prasenja)

Amar Sedang Pull Up untuk menjaga stamina. (Pemilu2019-Prasenja)

http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://sitekno911.com/article/34419/menambah-tombol-like-face-book-pada-artikel.html&layout=standard&show_faces=false&width=450&action=like&font&colorscheme=light&height=35

Tulisan ini dipublikasikan di Catatan Kecil Kehidupan dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.