Belanja Gratis di Alfamart dan Keuntungan Berlipat Member Alfamart

Jakarta (Pemilu2019) – Dipagi ini saat sedang asik berkutat dengan pekerjaan di kantor, tiba-tiba masuk sebuah SMS. Saat ku buka SMS yang menunjukkan pukul 09:23 jam pada SMS tersebut membuat diriku tersentak kaget. Kenapa saya kaget! Karena yang pertama adalah SMS tersebut tidak mencantumkan nomer si pengirim tetapi langsung memunculkan nama ALFAMART dengan tulisan huruf besar semua. Saya pun merasa heran karena saya tidak pernah mengesave nomer contact Alfamart di phonebook dan saya sendiri tidak pernah mempunyai nomer contact dari Alfamart sendiri.

Yang kedua adalah ketika saya baca SMS tersebut berisikan kalimat “Selamat Hari Pelanggan Nasional Tunjkn NoKartu 0145001803342462 dpt Grtis Blnja Rp25000,tunjukn NoUnik 081794*** NoReg B2558DFD6 d Alfamart Sblm 30Sept12”. Bukan main senangnya saya mendapatkan kabar baik ini, karena mungkin inilah pertama kalinya saya mendapatkan hadiah dari puluhan atau mungkin ratusan undian yang sudah saya kirim. Hanya Alfamartlah yang dapat memberikan kebahagian kepada saya dipagi ini.

Inilah salah satu dari sekian banyak promosi yang diadakan oleh Alfamart yang membuat pelanggan merasa di “orangkan” atau “dituankan” dengan kata lainnya, seperti pepatah bilang bahwa Pembeli adalah Raja. Biasanya hampir setiap undian atau hadiah yang didapatkan pelanggan tidak pernah dihubungi/diinformasikan. Hadiah-hadiah tersebut akan hangus tanpa jejak dengan alasan bahwa hadiah tersebut akan diberikan ke yayasan sosial jika dalam waktu beberapa bulan tidak diambil. Padahal si pemenang sendiri sebenarnya tidak mengetahuinya bahwa dia telah memenangkan sebuah undian.

Menjadi member Alfamart sangatlah besar keuntungannya. Bukan hanya sekedar promosi-promosi dagangan saja yang saya rasakan, akan tetapi segala macam informasi akan event-event menarik yang dilaksanakan atau undian-undian yang diadakan selalu cepat disampaikan kepada pelanggannya baik melalui media sosial seperti facebook, twitter atau email bahkan pihak Alfamart pun tidak segan-segan menghubungi kita dengan ramah. Publikasi dan informasi yang dilakukan oleh Alfamart pun sangat handal dan terpercaya karena selalu tepat sasaran langsung kepada tiap personalnya.

Tidak hanya melalui SMS ini saja yang pernah saya terima ketika Alfamart memberikan informasi kepada saya. Saya pun pernah dikirimkan email dan ditelephone langsung oleh Alfamart terkait undangan Buka Puasa Bersama kemarin di Alfamart Central Park, Grogol, Undangan menghadiri penganugerahan Hadiah Blog Review Contest atau sekedar ucapan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Sistem komputerisasi yang dimiliki Alfamart pun membuat setiap promosinya tepat sasaran dan mengembirakan, karena pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan terlewat masa promosi dan pengumuman dari promosi tersebut. Bahkan seperti Token Undian Berhadiah Emas Batangan dan Token Undian Berhadiah Utama Motor yang saat ini berlangsung pun dilaksanakan secara komputerisasi sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengirim kupon-kupon undian. Tentu saja hal ini sangatlah ramah lingkungan karena Alfamart tidak perlu lagi mencetak setiap kupon undian yang dilaksanakannya. Bahkan sekali belanja pun kita sudah dapat terdaftar dalam dua undian yang dilaksanakan Alfamart sekaligus ketika berbelanja dengan menggunakan kartu AKU, A Card Flazz maupun Kartu AKU BNI.

Kartu Member Alfamartku

Selain undian kita pun bisa mendapatkan hadiah langsung hanya dengan mengumpulkan poin-poin yang tercatat oleh program komputer yang ada di Alfamart di manapun ketika berbelanja menggunakan kartu AKU, A Card Flazz maupun Kartu AKU BNI. Program ini bernama Point Redemption yang dapat ditukar dengan peralatan dapur. Beribu manfaat yang bisa dimanfaatkan sebagai member Alfamart , jadi kenapa harus ragu!! (Prasenja)

Poin Redemption
Alfamart Blog Review Contest 2012

http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=http://pemilu2019.com/article/102127/belanja-gratis-di-alfamart-dan-keuntungan-berlipat-member-alfamart.html&layout=standard&show_faces=false&width=450&action=like&font&colorscheme=light&height=35

Tulisan ini dipublikasikan di Laut Masa Depan Kita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.